Surat Edaran Penjabat Gubernur SulbarEfektif Jaga Kebersihan Kota Mamuju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Surat Edaran Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin tentang Pelaksanaan Jumat Bersih efektif menjaga kebersihan wilayah Mamuju. Sejumlah instansi aktif melakukan kerja bakti di beberapa titik di Kota Mamuju.

Seperti yang dilakukan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Para pejabat dan staf turut berpartisipasi dalam Kerja Bakti di Jalur Arteri Mamuju pada Jumat (5/7/2024).

Bahkan, Kepala Dinas Perkim Sulbar Syaharuddin juga terlibat langsung mengontrol stafnya yang sedang melakukan kerja bakti di sepanjang jalur arteri Mamuju.

"Pagi ini kita kembali hadir untuk melakukan kerja bakti di Jalur Arteri Mamuju. Kegiatan ini bukan cuma di dinas kami, tetapi semua Perangkat Daerah lingkup Pemprov Sulbar turut hadir,” ucap Syaharuddin.

Menurutnya, kerja bakti tersebut merupakan tindak lanjut Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin tentang Pelaksanaan Jumat Bersih.

"Kerja bakti ini bertujuan menumbuhkan kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan hidup yang baik, indah dan sehat serta mendukung upaya pencegahan pencemaran lingkungan dan pencegahan penyakit," terang Syaharuddin.

  • Bagikan