Duka Mendalam dari Hendropriyono untuk Wapres Ke-9 Hamzah Haz

  • Bagikan
Mantan Kepala BIN Hendropriyono mengunjungi rumah duka Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta, Rabu (24/7/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi melayat ke rumah duka Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz, yang wafat pada Rabu pagi.

Kedua tokoh tersebut tiba dalam waktu yang hampir bersamaan di rumah duka yang berada di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta, sekitar pukul 11.30 WIB. Hamzah Haz meninggal dunia di kediamannya pada pukul 09.30 WIB.

"Saya sangat berduka cita, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," kata Hendropriyono setelah melayat ke rumah duka, dikutip dari ANTARA.

Hendropriyono melayat selama sekitar 20 menit dan menyampaikan duka citanya kepada anak dan cucu Hamzah Haz, sementara Arwani tetap berada di dalam rumah duka mengikuti proses persemayaman.

Arwani Thomafi menyatakan bahwa seluruh anggota partainya berduka atas kepergian sosok politisi yang patut diteladani tersebut. Secara pribadi, dia menilai bahwa Hamzah Haz adalah sosok guru bagi dirinya.

  • Bagikan