Laporan Suami Ungkap Dugaan Perselingkuhan, Polresta Mamuju Lakukan Pemeriksaan

  • Bagikan
ILUSTRASI. Selingkuh

FAJAR.CO.ID, MAMUJU - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Mamuju sedang melakukan pemeriksaan intensif terkait laporan dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh seorang suami bernama Sugianto. Sugianto melaporkan istrinya, berinisial NF, yang diduga berselingkuh dengan seorang pria berinisial S, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju, Ipda Saskia Arum Pratidina, membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, pihak kami telah menerima laporan pengaduan dari saudara Sugianto yang mencurigai istrinya, NF, berselingkuh dengan seorang lelaki berinisial S," ujar Saskia, dikutip dari Tribata News Polda Sulbar.

Berdasarkan laporan dari Sugianto, kecurigaan terhadap istrinya bermula setelah ia membaca obrolan chat di handphone istrinya yang menunjukkan indikasi perselingkuhan. Karena kecurigaan tersebut, Sugianto membuntuti dan mengintai istrinya hingga mendapati langsung istrinya bersama pria lain di dalam satu rumah di BTN.

"Pelapor mengaku mendapati langsung istrinya bersama pria lain berada dalam satu rumah BTN, dan hal ini juga dibenarkan oleh para saksi serta kedua terlapor," jelas Ipda Saskia.

  • Bagikan