Polresta Mamuju Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan dari Kemenkeu RI

  • Bagikan
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) atas prestasi dalam pengelolaan keuangan negara.

Dia menambahkan, penghargaan ini bukan berarti kita sudah selesai, tetapi merupakan penambah semangat agar kita semua lebih giat lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat benar-benar terwujud dengan terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang telah bekerja dengan penuh semangat dan mengedepankan profesionalitas sehingga berbagai penghargaan dan prestasi gemilang bisa diraih.

“Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh personel Polresta Mamuju. Semoga kita terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya dikutip dari laman Tribarata News.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polresta Mamuju untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri dapat semakin dipercaya dan dihormati sebagai institusi yang profesional dan berintegritas. (*)

  • Bagikan