Pilkada Polman 2024, Gerindra dan PAN Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Bebas-Siti

  • Bagikan
Gerindra Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Bebas-Siti

  1. Meminta kepada kandidat pasangan untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan pimpinan ranting Partai Gerindra.
  2. Menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.
  3. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Gerindra.
  4. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 kursi DPRD.
  5. Bersedia menaati perjuangan AD/ART dan arahan Partai Gerindra.

Selain Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) juga dipastikan mengusung pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati di Pilkada Polman tahun 2024. Ketua DPD PAN Polman, Haidir, menyatakan bahwa pihaknya akan all out memberikan dukungan terhadap pasangan Bebas-Siti.

"Kita akan maksimalkan mesin partai dan akan komunikasi intens dengan kandidat setelah deklarasi, karena kami yakin DPP PAN tidak mungkin salah pilih menjatuhkan dukungannya terhadap pasangan Bebas-Siti," ucapnya.

Haidir juga menambahkan bahwa elektabilitas pasangan ini sangat populer, dan dengan dukungan partai lainnya yang akan menyusul, pasangan Bebas-Siti memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Polman 2024.

"Dengan popularitas yang tinggi dan dukungan partai yang solid, kami optimis pasangan Bebas-Siti akan berhasil menjadi bupati dan wakil bupati Polman periode 2024-2029," tutupnya. (*)

  • Bagikan