Andi Bebas Manggazali Kunjungi Salah Satu Ulama Kharismatik di Polman

  • Bagikan
Andi Bebas Manggazali Kunjungi Salah Satu Ulama Kharismatik di Polman
Bebas Manggazali Kunjungi Ulama Kharismatik di Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN -- Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali, yang juga dikenal sebagai salah satu ulama kharismatik di Polman, Sulawesi Barat, melakukan kunjungan silaturahmi ke mantan Imam Masjid Jami Nurul Hidayah, Abu Bakar, di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Polman, pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Kunjungan Bebas dan rombongan disambut hangat oleh keluarga Abu Bakar. Dalam kunjungan tersebut, Bebas mengungkapkan bahwa silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada tokoh agama dan alim ulama, khususnya Abu Bakar yang telah menjadi panutan di Desa Kuajang.

Eks Sekretaris Daerah Polman ini mengucapkan terima kasih kepada Abu Bakar yang telah mengabdi sebagai imam selama puluhan tahun. Abu Bakar telah beristirahat dari tugasnya sebagai imam sejak tahun 2020, setelah mengabdi dari tahun 1985.

"Kita harus selalu peduli siapa saja, apalagi pada tokoh agama dan alim ulama. Kedua ini doanya cepat dijabah oleh Allah SWT," kata Bebas pada Sabtu, 27 Juli 2024. Ia juga meminta doa agar Pilkada serentak 2024 berjalan aman dan lancar serta kesehatan selalu menyertai semua pihak yang terlibat.

Abu Bakar memberikan pandangan positif mengenai sosok Bebas Manggazali. Ia menyebut Bebas sebagai sosok yang merakyat dan ramah kepada siapa saja. "Sering kami saksikan saat beliau berkunjung dan bertemu dengan siapa saja, bukan nanti mencalonkan baru seperti ini, tapi itu sudah dilakukan sejak menjadi Sekda Polman," ujarnya.

Abu Bakar juga menambahkan bahwa Bebas dalam memberikan pelayanan tidak pernah memandang pangkat dan jabatan, sehingga menciptakan keakraban di antara masyarakat.

  • Bagikan