Pimpin Apel Pagi, Pj Bahtiar: Kita Masih Lambat, Jangan Kecewakan Harapan Publik Sulbar

  • Bagikan
Pj Bahtiar: Kita Masih Lambat, Jangan Kecewakan Harapan Publik Sulbar
Pj Bahtiar: Kita Masih Lambat, Jangan Kecewakan Harapan Publik Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU - Melalui apel upacara Senin di Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 5 Agustus 2024 Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin mengingatkan pada ASN Pemprov Sulbar bahwa usia Sulbar saat ini sudah 20 tahun dimana rakyat Sulbar memiliki harapan besar untuk maju dan berkembang sesuai dengan cita cita rakyat Sulbar pada saat berjuang untuk mekar sebagai provinsi.

"Mari kita melompat lebih tinggi dan maju lebih cepat, karena saya harus katakan dengan jujur kita masih lambat" tandas Pj Bahtiar.

Untuk itulah, Dirjen Kemendagri RI tersebut menghimbau kepada seluruh ASN terutama Pemprov Sulbar agar menjalankan program sesuai agenda dan kerja sesuai aturan yang ada.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut, Sekprov Muhammad Idris, para Asisten, para Kepala Dinas dan pegawai Pemprov Sulbar."Tidak terasa saya sudah dua bulan di Sulbar, berbagai kunjungan dan program dijalankan baik yang sudah direncanakan tahun sebelumnya," kata Bahtiar.

Bahtiar mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemprov Sulbar untuk menjalankan program kerja sesuai aturan yang ada.

"Jadi saling mengingatkan, semua program segera diselesaikan dan kawan-kawan yang masih menjabat agar bekerja dengan baik sehingga tidak muncul masalah dikemudian hari," tambahnya.

Sebagai Dirjen Mendagri pernah juga merasakan apa yang teman-teman pegawai mulai dari staf kelurahan, kecamatan sampai staf provinsi.

  • Bagikan