Hasto Kristiyanto: PDIP Siap Umumkan Calon Kepala Daerah Gelombang Pertama

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan kepada awak media usai Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Calon Kepala Daerah PDIP Gelombang Keempat di Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

FAJAR.CO.ID, BOGOR -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa partainya akan segera mengumumkan rekomendasi nama calon kepala daerah tahap pertama yang akan diusung dalam Pilkada 2024. Pengumuman ini diharapkan segera dilakukan setelah penyesuaian jadwal dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Mas Prananda, dan Mbak Puan Maharani.

"Ya, sudah cukup banyak (rekomendasi calon kepala daerah) bahkan nanti hari Minggu juga akan dilanjutkan dan direncanakan PDI Perjuangan segera mengumumkan tahap pertama," kata Hasto usai Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Calon Kepala Daerah PDIP Gelombang Ke-4 di Bogor, Jawa Barat, Jumat, dikutip dari ANTARA.

Namun, Hasto mengungkapkan bahwa beberapa daerah masih dalam tahap pendalaman, termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Jawa Tengah. "Beberapa wilayah yang masih didalami itu adalah daerah Jakarta, kemudian Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, dan juga beberapa wilayah provinsi lainnya. Tetapi secara umum, untuk kabupaten/kota, itu sudah siap," jelasnya.

  • Bagikan