Kapolda Sulbar dan BNNP Bahas Sinergitas dalam Penanggulangan Narkoba

  • Bagikan
Kapolda Sulbar dan BNNP Bahas Sinergitas dalam Penanggulangan Narkoba

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, didampingi Direktur Narkoba Polda Sulbar, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar, Brigjen Pol Jemmy G.P Suatan, pada Jumat (9/8/24) di ruang kerja Kapolda Sulbar.

Dalam pertemuan tersebut, kedua petinggi Polri di Sulbar terlihat berbincang santai sambil membahas sinergitas dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika. Kapolda mengungkapkan sambutan hangat serta menyatakan bahwa sinergitas antara Polda Sulbar dan BNNP selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Hubungan kerja sama dan sinergitas antara Polda Sulbar dan BNNP Sulbar harus tetap terjaga untuk meningkatkan dan memberantas narkoba serta menjaga generasi muda dari penyalahgunaan narkoba," ujar Kapolda.

Kapolda melanjutkan, "Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar, kerja sama antara Kepolisian dan BNN sangat krusial. Kami berharap BNN dapat hadir di setiap titik strategis di Sulawesi Barat untuk mengintensifkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba."

  • Bagikan