KPU Sulbar Raih Penghargaan Terbaik di Anugerah Parhumas 2024

  • Bagikan
KPU Sulbar Raih Penghargaan Terbaik di Anugerah Parhumas 2024

FAJAR.CO.ID, MAMUJU—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan penghargaan dari KPU RI dalam acara Anugerah Parhumas 2024. Acara ini diselenggarakan pada Senin (5/8/2024) malam di Surabaya.

KPU Sulbar berhasil meraih Juara I dalam kategori Bakohumas KPU Provinsi Terbaik, sebuah pengakuan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Sulbar, Budiman Imran, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini. Menurut Budiman, KPU Sulbar masuk dalam empat nominasi pada acara tersebut: KPU Provinsi dan Kab/Kota Terinovatif dalam Pelaksanaan Sosdiklih, KPU Provinsi dan Kab/Kota Yergigih dalam Pelaksanaan Sosdiklih, Podcast KPU Paling Menyala, dan Bakohumas KPU Provinsi Terbaik.

"Alhamdulillah, KPU Sulawesi Barat terpilih sebagai Terbaik I dalam Kategori Bakohumas Terbaik KPU Provinsi. Terima kasih kepada seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Provinsi, Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten, serta jajaran badan Adhoc PPK dan PPS se-Sulawesi Barat, khususnya yang membidangi Divisi Sosdiklih Parmas, atas kerja keras kita bersama dalam mensukseskan sosialisasi dan pendidikan pemilih untuk Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 hingga mendapatkan penghargaan ini," ungkap Budiman pada Rabu (7/8/2024).

Budiman menjelaskan bahwa Anugerah Parhumas merupakan bentuk apresiasi dari KPU RI kepada KPU di tingkat kabupaten dan provinsi yang menunjukkan kinerja luar biasa. Acara ini juga bertujuan untuk memotivasi KPU di seluruh Indonesia agar terus berinovasi dalam meningkatkan partisipasi pemilih.

  • Bagikan