Pemprov Sulbar Gelar Malam Ramah Tamah dengan Makanan Gratis di Anjungan Pantai Manakarra

  • Bagikan
Pemprov Sulbar Gelar Malam Ramah Tamah
Pemprov Sulbar Gelar Malam Ramah Tamah

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berlanjut dengan acara Malam Ramah Tamah di Anjungan Pantai Manakarra.

Acara ini menghadirkan suasana meriah dan hangat di jantung kota Mamuju, dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

Panggung utama acara menjadi pusat perhatian para pengunjung, yang disuguhi berbagai penampilan hiburan dan sajian makanan gratis dari pemerintah provinsi. Pemprov Sulbar menggandeng Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal untuk menyediakan makanan, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati hidangan sambil merayakan kemerdekaan.

"Pemerintah Provinsi Sulbar menggandeng UMKM untuk menyediakan tenan-tenan makanan yang bisa dinikmati masyarakat," ujar Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, dalam sambutannya.

Bahtiar juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Sulbar. Ia berharap agar lebih banyak kegiatan dan event dapat digelar di masa depan untuk menarik lebih banyak pengunjung ke Sulbar.

  • Bagikan