Pj Gubernur Sulbar Ajak Warga Memanfaatkan Peluang Dekat IKN

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Serukan Peningkatan Produksi dan Ekonomi
Pj Gubernur Sulbar Serukan Peningkatan Produksi dan Ekonomi

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kita. Dengan layanan penerbangan yang lebih baik dan posisi Sulbar sebagai penyangga IKN, kita harus memanfaatkan peluang ini untuk memperbaiki ekonomi kita," kata Bahtiar.

Pj Bahtiar menyerukan agar semua sektor di Sulbar bekerja keras untuk meningkatkan produksi dan memanfaatkan potensi alam yang melimpah, dari tanah subur hingga kekayaan laut. Ia menekankan pentingnya mengambil langkah konkret dan produktif untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Jangan banyak diskusi, lebih baik banyak bekerja. Kita harus memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Saya pastikan APBD 2025 harus berpihak pada masyarakat dan langsung berdampak positif," tegasnya.

Bahtiar juga menggarisbawahi visi Sulbar untuk berkontribusi pada Indonesia Emas 2045 dengan memastikan pendapatan yang terus meningkat dan kualitas hidup yang membaik.

"Langkah-langkah kita harus melompat lebih jauh dan menghadirkan kesejahteraan secepat mungkin. Semua orang harus menjadi contoh dan bekerja keras untuk mencapainya," pungkasnya. (*)

  • Bagikan