Kunjungi Ulumanda, Pj Gubernur Sulbar Pastikan Konektivitas Antar-Kabupaten Terbuka

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Pantau Progres Jalan Salutambung-Urekang, Dorong Pengembangan Komoditas Unggulan di Ulumanda
Pj Gubernur Sulbar Pantau Progres Jalan Salutambung-Urekang, Dorong Pengembangan Komoditas Unggulan di Ulumanda

Ridwan, seorang tokoh masyarakat setempat, mengapresiasi kunjungan Pj Gubernur Bahtiar ke Malunda hingga ke pegunungan untuk menemui warga.

"Dulu kami merasa Ulumanda di pegunungan ini sangat terisolir, tetapi kedatangan Pj Gubernur bersama Sekda membuat kami merasa sangat dekat," ungkap Ridwan.

Ia juga menyebutkan bahwa konsep perwilayahan komoditas yang disampaikan oleh Bahtiar sangat cocok diterapkan di Ulumanda.

"Dengan jalan yang tembus ke Mamasa, potensi hortikultura di enam desa Ulumanda ini dapat lebih dimaksimalkan," tambahnya.

Camat Ulumanda, Muhammad Arif, juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulbar melalui berbagai program, termasuk pengerjaan akses jalan dan program lainnya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Ulumanda, kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi yang telah memberikan perhatian serius kepada daerah terpencil ini," kata Arif.

Ruas Jalan Salutambung-Urekang merupakan akses jalan penting yang menghubungkan Kabupaten Majene dan Mamasa dengan Ruas Salutambung-Urekang-Mambi. (*)

  • Bagikan