Prakiraan Cuaca Sulawesi Barat Hari Ini, Waspadai Hujan Ringan dan Angin Kencang

  • Bagikan
Suasana di salah satu kawasan wisata di Mamuju (EDY ARSYAD/FNN)
Suasana di salah satu kawasan wisata di Mamuju (EDY ARSYAD/FNN)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU --Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tampa Padang melaporkan prakiraan cuaca untuk wilayah Sulawesi Barat pada hari Senin, 19 Agustus 2024, dengan rincian sebagai berikut:

Pagi Hari:Cuaca cerah hingga cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti sebagian besar wilayah Sulawesi Barat.

Namun, potensi hujan ringan diprediksi terjadi di beberapa wilayah, termasuk Kabupaten Mamasa (Sumarorong, Tabulahan), Kabupaten Mamuju (Bonehau, Kalumpang), dan Kabupaten Pasangkayu (Bambalamotu, Bambaira, Sarjo).

Siang dan Sore Hari:

Pada siang hingga sore hari, wilayah Sulawesi Barat diprediksi berpotensi mengalami hujan ringan hingga sedang.

Malam Hari:

Cuaca berawan akan mendominasi malam hari, dengan potensi hujan ringan di beberapa wilayah seperti Kabupaten Polewali Mandar (Binuang, Tutar), Kabupaten Mamasa (Tabang), Kabupaten Mamuju (Tapalang Barat, Simboro, Mamuju, Kalukku, Kalumpang), Kabupaten Mamuju Tengah (Topoyo, Karossa), dan Kabupaten Pasangkayu (Sarudu, Baras, Lariang, Tikke Raya, Pedongga, Pasangkayu, Bambalamotu).

Dini Hari:

Pada dini hari, cuaca berawan akan terus berlangsung di seluruh wilayah Sulawesi Barat. Potensi hujan ringan tetap ada di Kabupaten Mamuju Tengah (Topoyo, Karossa) dan Kabupaten Pasangkayu (Dapurang, Sarudu, Pasangkayu, Bambalamotu).

Suhu Udara:

  • Bagikan