Kades Besoangin Curhat Soal Jalan Rusak ke Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin Tegaskan Tak Perlu Menunggu 2025, Tahun Ini Kita Perbaiki

  • Bagikan
Kades Besoangin Curhat ke Pj Gubernur Sulbar, Infrastruktur Tutar Akan Diperbaiki
Kades Besoangin Curhat ke Pj Gubernur Sulbar, Infrastruktur Tutar Akan Diperbaiki

“Saya sangat terharu, Pak, karena ini baru pertama kali ada Pj Gubernur yang sampai di tempat ini dan saya bisa komunikasi langsung. Terus terang saja, Pj Gubernur lama pernah menjanjikan perbaikan, tapi tidak ada realisasi,” ujar Baharuddin.

Mendengar curhatan tersebut, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin segera merespons dengan memberikan solusi cepat. Ia berbisik kepada Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, dan memanggil Asisten III Amujib. Setelah diskusi singkat, Bahtiar pun memberikan kabar baik yang disambut hangat oleh masyarakat.

“Baik, Pak Kades. Tidak perlu menunggu tahun depan 2025. Setelah diskusi bersama pimpinan DPRD, atas izin beliau, maka Insya Allah tahun ini kita perbaiki. Seadanya saja, nanti Pemprov akan libatkan TNI melalui Karya Bakti TNI,” ucap Bahtiar disambut tepuk tangan meriah dari seluruh warga yang hadir.

Warga Desa Besoangin pun serentak mengucapkan rasa syukur mereka dengan teriakan “Alhamdulillah” yang diiringi aplaus. Kepala Desa Baharuddin kemudian mendatangi Pj Gubernur Bahtiar, Pj Bupati Polman, dan Abdul Rahim untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih secara langsung.

Abdul Rahim, saat menutup acara silaturrahmi tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin. Ia menegaskan bahwa kedatangan Pj Gubernur bukan karena kepentingan pribadi, melainkan pengabdian tulus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulbar.

“Bayangkan, baru kali ini Gubernur menganggarkan senilai 100 miliar untuk bantuan bibit tanaman hortikultura dan perikanan yang langsung diterima masyarakat. Cukup dengan KTP saja. Insya Allah kami dari DPRD akan mendukung penuh program ini,” ujar Abdul Rahim sambil menutup acara yang berlangsung lebih dari tiga jam. (*)

  • Bagikan