Akun Palsu Mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar Kembali Beredar, Masyarakat Diminta Waspada

  • Bagikan
Akun Palsu Mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar Kembali Beredar
Akun Palsu Mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar Kembali Beredar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU—Akun palsu yang mengatasnamakan "Bahtiar Baharuddin" lengkap dengan foto profil Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Barat kembali muncul di media sosial Facebook, menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfopers) Sulawesi Barat, Mustari Mula, yang juga merupakan juru bicara Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, menegaskan bahwa akun tersebut bukan milik PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin.

Mustari Mula menyampaikan bahwa PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin tidak memiliki akun Facebook seperti yang beredar di media sosial. "Kami meminta masyarakat untuk waspada dan berhati-hati jika menerima permintaan pertemanan atau pesan-pesan dari akun tersebut, terutama jika pesan tersebut menjanjikan sesuatu atau meminta bantuan untuk tujuan tertentu," kata Mustari.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai akun media sosial yang menggunakan foto profil PJ Gubernur Bahtiar. "Ini adalah tindakan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Jadi, kami meminta masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mempercayai akun tersebut," tambahnya.

  • Bagikan