Sekprov Sulbar Muhammad Idris Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulbar Bahas RAPBD Perubahan 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat, Muhammad Idris, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat yang membahas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) 2024, Selasa (27/8/2024).

Dalam rapat tersebut, Muhammad Idris menyampaikan bahwa pemerintah provinsi telah mendengar pandangan dan masukan dari berbagai fraksi di DPRD Sulbar, yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut dari eksekutif.

“Tadi ini kita mendengar pandangan dari para fraksi di DPRD Sulbar mengenai rancangan APBD Perubahan tahun 2024 yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut dari pemerintah daerah dalam hal ini eksekutif,” ujar Idris.

Ia menekankan bahwa salah satu isu utama yang diangkat oleh fraksi-fraksi adalah penurunan target Pendapatan Asli Daerah (PAD). Menurut Idris, hal ini memerlukan klarifikasi yang lebih mendalam dalam paripurna berikutnya yang dijadwalkan akan digelar hari ini.

  • Bagikan