Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin Terima Kabar Award 2024, Soroti Pentingnya Nurani Pemerintahan

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Bahtiar Baharuddin
Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Bahtiar Baharuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Bahtiar Baharuddin, menerima penghargaan Kabar Award 2024 dalam kategori Tokoh Pemerintahan.

Acara ini digelar dalam rangka Peringatan HUT Kabar Grup Indonesia (KGI) ke-15 dengan tema "KGI Membangun Negeri Melayani Indonesia", yang berlangsung di Lantai III Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Kamis (29/08/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Bahtiar Baharuddin dalam mendorong tata kelola pemerintahan yang transparan serta mempromosikan inovasi di sektor publik.

Tim juri Kabar Indonesia dan CEO Kabar Indonesia, Upi Asmaradana, menilai Bahtiar Baharuddin sebagai sosok yang menginspirasi birokrasi di seluruh negeri, berkat jejak rekamnya yang mencakup jabatan sebagai Pj Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Pj Gubernur Sulawesi Selatan, dan saat ini sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Dalam pidatonya, Bahtiar Baharuddin mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi penghargaan tersebut. Ia menilai penghargaan dari pihak perusahaan pers lebih objektif dan mencerminkan penilaian yang adil.

  • Bagikan