Cuaca Sulbar Esok Hari, BMKG: Hujan Ringan di Pagi hingga Sore Hari

  • Bagikan
Awan gelap menyelimuti sebagian Kota Mamuju, Kamis (29/08/2024). (EDY ARSYAD/FNN)
Awan gelap menyelimuti sebagian Kota Mamuju, Kamis (29/08/2024). (EDY ARSYAD/FNN)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- BMKG Wilayah Sulawesi Barat telah merilis prakiraan cuaca untuk tanggal 31 Agustus 2024. Berikut adalah kondisi cuaca yang diperkirakan terjadi:

  • Pagi Hari: Cuaca berawan dengan potensi hujan ringan di beberapa wilayah, termasuk Kabupaten Mamasa (Sumarorong, Tanduk Kalua, Sesenpadang, Messawa), Kabupaten Mamuju Tengah (Karossa), serta Kabupaten Pasangkayu (Dapurang, Duripoku, Tikke Raya, Pedongga, Pasangkayu, Sarudu).
  • Siang dan Sore Hari: Wilayah Sulawesi Barat berpotensi mengalami hujan ringan, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar (Binuang, Tapango, Matangnga, Anreapi, Bulo), Kabupaten Majene (Malunda, Ulumanda), Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamasa, dan Kabupaten Mamuju Tengah (Tobadak, Pangale, Budong-Budong, Topoyo, Karossa), serta Kabupaten Pasangkayu. Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Kabupaten Mamuju, terutama di Kalukku, Papalang, dan Bonehau.
  • Malam Hari: Cuaca berawan dengan potensi hujan ringan di Kabupaten Majene (Malunda, Ulumanda), Kabupaten Mamuju (Kalumpang, Tommo), Kabupaten Mamuju Tengah (Tobadak, Topoyo, Karossa), dan Kabupaten Pasangkayu (Dapurang).
  • Dini Hari: Wilayah Sulawesi Barat diperkirakan berawan.

Suhu Udara: Diperkirakan berkisar antara 18 hingga 31°C.

Kelembapan Udara: 60% hingga 95%.

Angin: Bertiup dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan 2 hingga 30 km/jam.

  • Bagikan