Diskominfo Sulbar Gandeng RRI untuk Perluas Jangkauan Informasi

  • Bagikan
Kerja Sama Diskominfo Sulbar dan RRI
Kerja Sama Diskominfo Sulbar dan RRI

SULBAR.FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Sulawesi Barat menjalin kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) untuk memanfaatkan situs berita daring RRI.co.id.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula, dan Kepala Stasiun RRI Mamuju, Malikam Sangaji, di kantor RRI Mamuju, Selasa (3/9/2024).

Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula, menyambut baik kerja sama ini dan menyatakan bahwa platform RRI.co.id dapat menjadi media strategis untuk menyebarluaskan informasi selain media internal Pemprov Sulbar di https://berita.sulbarprov.go.id.

"Dengan kerja sama ini, informasi terkait kegiatan Provinsi Sulawesi Barat dapat diketahui oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Selama ini, informasi mungkin hanya berputar di tingkat lokal, namun dengan web RRI, informasi tersebut dapat diakses secara nasional," ujar Mustari.

Kerja sama ini diharapkan dapat memperkaya media informasi publik dan memperkenalkan Sulawesi Barat secara lebih luas melalui berita-berita berkualitas.

  • Bagikan