OJK Apresiasi West Sulawesi Investment Forum 2024: Dorong Sulbar Jadi Penyangga IKN

  • Bagikan
OJK Apresiasi West Sulawesi Investment Forum 2024
OJK Apresiasi West Sulawesi Investment Forum 2024

SULBAR.FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN — Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Darwisman, memberikan apresiasi atas pelaksanaan West Sulawesi Investment Forum 2024 yang digelar di Kalimantan Timur pada Jumat, 6 September 2024.

Forum investasi ini menjadi ajang strategis bagi Sulawesi Barat dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperkuat perannya sebagai provinsi penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam acara tersebut, Sulawesi Barat berhasil menghadirkan 100 pengusaha yang turut serta dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) untuk berbagai kerja sama bisnis dan investasi.

Forum ini juga menghadirkan sejumlah narasumber penting, termasuk Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin, Pj Gubernur Kalimantan Timur Prof. Akmal Malik, perwakilan Otoritas IKN, dan Wali Kota Balikpapan.

"Saya merasa kegiatan West Sulawesi Investment Forum 2024 dengan tema 'Sulbar Tumbuh Bersama IKN', yang dirangkaikan dengan Business Meeting bersama Kepala Otorita IKN, Gubernur Kaltim, dan Wali Kota Balikpapan, adalah acara yang sangat bagus untuk membuka jalur potensi ekonomi Sulbar," ujar Darwisman.

Ia berharap acara ini berjalan dengan lancar dan mampu mendorong Sulawesi Barat menjadi provinsi penyangga IKN yang sukses, sekaligus memberikan dampak ekonomi yang signifikan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan