Dukungan Pj Gubernur Sulbar Hidupkan Kembali Wisata Mangrove di Bebanga

  • Bagikan
Dukungan PJ Gubernur Sulbar Hidupkan Kembali Wisata Mangrove di Bebanga
Dukungan PJ Gubernur Sulbar Hidupkan Kembali Wisata Mangrove di Bebanga

SULBAR.FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Pengelola Wisata Mangrove di Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Munajib, menyampaikan apresiasinya kepada Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar, atas perhatian yang diberikan terhadap kawasan mangrove di Bebanga.

"Terima kasih atas kehadiran pemerintah di sini, dengan dukungan Pak Gubernur, banyak yang melakukan penanaman mangrove di sini, terima kasih," ujar Munajib.

Munjab menambahkan, perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam bentuk penanaman mangrove merupakan langkah untuk menghidupkan kembali wisata mangrove di Bebanga. Ia berharap dengan kehadiran pemerintah di Wisata Mangrove Bebanga, kondisi kawasan tersebut dapat dilihat langsung dan mendapat dukungan untuk pembenahan di masa mendatang.

Menanggapi hal tersebut, PJ Gubernur Sulbar, Bahtiar, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, termasuk pengelola wisata mangrove, yang telah bersama-sama melakukan penanaman mangrove serta menjaga kawasan tersebut.

  • Bagikan