Prof Husain-Enny Luncurkan Visi Sulbar Maju Berkelanjutan dengan Sembilan Program Strategis

  • Bagikan
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, Prof. Husain Syam (PHS) dan Hj. Enny Anggraeni Anwar. (EDY ARSYAD/FNN)
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, Prof. Husain Syam (PHS) dan Hj. Enny Anggraeni Anwar. (EDY ARSYAD/FNN)

SULBAR.FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat, Prof Husain Syam-Enny Anggraeni (Prof Husain-Enny), telah meluncurkan visi dan program untuk memajukan Sulawesi Barat dalam lima tahun ke depan dengan tagline “Sulbar Maju Berkelanjutan”. 

Di bawah kepemimpinan Husain-Enny, diharapkan Sulawesi Barat dapat melaju cepat seiring dengan pertumbuhan provinsi lain di Indonesia.

“Masyarakat Sulbar sudah lama merindukan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan. Prof Husain dan Enny Anggraeni adalah sosok yang bisa mewujudkan impian masyarakat itu,” ujar Mulyadi, tim pemenangan Prof Husain-Enny di Mamuju, Selasa (10/09/2024).

Mulyadi menjelaskan bahwa pasangan Husain dan Enny adalah kolaborasi yang ideal.

Menurut dia, Prof Husain, sebagai akademisi dan mantan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) memiliki pengalaman dan pengetahuan yang mendalam tentang pengembangan pendidikan dan potensi lokal. 

Di bawah kepemimpinannya, UNM telah berkembang menjadi perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

  • Bagikan