Pemprov Sulbar Sambut Atlet Berprestasi Ramlah Baharuddin

  • Bagikan
Pemprov Sulbar,Atlet Berprestasi, Ramlah Baharuddin
Pemprov Sulbar,Atlet Berprestasi, Ramlah Baharuddin

SULBAR.FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyambut hangat kedatangan Ramlah Baharuddin, atlet dayung yang sukses mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Ramlah kembali ke Sulbar setelah berhasil meraih dua medali perak di Cabang Olahraga (Cabor) Dayung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Ramlah meraih medali perak pada dua lintasan yang berbeda, yaitu lintasan 1000 meter dan lintasan 500 meter. Kedua lintasan tersebut dikenal menantang, namun Ramlah berhasil membuktikan kemampuannya dengan tampil gemilang.

Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, menyatakan bahwa keberhasilan Ramlah Baharuddin di PON XXI merupakan hadiah istimewa bagi Sulbar yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-20.

"Semoga hadiah ataupun medali ini, menjadi hadiah khusus untuk provinsi Sulawesi Barat yang sebentar lagi akan berulang tahun ke 20," kata Muhammad Idris, saat memimpin penjemputan Ramlah Baharuddin bersama rombongan di Bandara Tampa Padang Mamuju, Rabu, 11 September 2024.

  • Bagikan