Buah Kolaborasi Efektif, PJ Gubernur Sulbar Diganjar Penghargaan Pengendalian Inflasi dari Kompas TV

  • Bagikan
Sukses Kendalikan Inflasi, PJ Gubernur Sulbar Raih Apresiasi dari Kompas TV
Sukses Kendalikan Inflasi, PJ Gubernur Sulbar Raih Apresiasi dari Kompas TV

SULBAR. FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PJ Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin, meraih penghargaan sebagai tokoh kepala daerah peduli pengendalian inflasi pada acara HUT ke-13 Kompas TV di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan kinerja pemerintah provinsi dalam mengendalikan inflasi, serta bentuk penghormatan Kompas TV kepada pemimpin daerah yang berhasil mengembangkan wilayahnya sesuai amanat UUD 1945.

Bahtiar menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan berharap ini menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik demi kepentingan masyarakat.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi di antara seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, TNI-Polri, dan pemerintah kabupaten dalam menjaga stabilitas inflasi.

“Terima kasih untuk kerja keras dan kekompakan tim inflasi Sulbar dan tim inflasi kabupaten, seluruhnya tanpa terkecuali. Saya hanya mewakili karya-karya terbaik kawan semuanya,” ujar Bahtiar.

Dalam upaya mengendalikan inflasi, Pemprov Sulbar melakukan intervensi di berbagai sektor, termasuk sektor kelautan dan perikanan.

  • Bagikan