Vino G Bastian Hadapi Tantangan Membangun Chemistry Kakak-Adik di My Annoying Brother

  • Bagikan
Aktor Vino G. Bastian saat ditemui dalam dalam sesi wawancara khusus di ANTARA Heritage Center, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Aktor Vino G. Bastian saat ditemui dalam dalam sesi wawancara khusus di ANTARA Heritage Center, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

SULBAR.FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Aktor Indonesia Vino G. Bastian mengungkapkan tantangan besar dalam membangun chemistry sebagai kakak-adik dengan Angga Yunanda dalam film terbarunya, "My Annoying Brother."

Menurut Vino, menciptakan hubungan yang meyakinkan antara dirinya dan Angga Yunanda merupakan bagian penting dari perannya dalam film tersebut.

Dalam sesi wawancara khusus di ANTARA Heritage Center, Jakarta Pusat, Kamis (19/09/2024), Vino menjelaskan, sebetulnya membangun chemistry dengan Angga juga (menjadi salah satu tantangan) karena ceritanya kan tentang kakak-adik. "Kalau orang nggak percaya mereka kakak-adik, susah juga." bebernya.

Vino menambahkan bahwa chemistry antara karakter kakak-adik tidak selalu dibangun melalui elemen romantis.

"Abang-adik ini dibangunnya (chemistry) nggak selalu dengan romance-nya, tapi justru selayaknya adik yang ada di sekitar kita karena cowok sama cowok tuh gengsinya minta ampun," ungkapnya.

Dalam film "My Annoying Brother," Vino berperan sebagai Jaya, seorang mantan narapidana yang baru bebas dari penjara.

Di sisi lain, Angga Yunanda berperan sebagai Kemal, seorang atlet judo tuna netra dan adik dari Jaya. Vino harus menunjukkan karakter kakak yang tampak cuek tetapi sebenarnya menyayangi adiknya.

  • Bagikan